Tuesday 5 March 2013

00:08
3
Author YouTekno , YouTekno



Halo kawan perkenalkan nama saya adalah Hafidz .
Nick ane yang ane pake di cyberspace / dunia maya adalah Hafidz CyberArt . Kenapa saya memilih Nick tersebut ?? Karena ane suka dengan apa yang namanya CyberSpace dan kenapa ada kata Art ?? Karena Art adalah seni , jadi saya seorang yang gemar seni atau menyukai seni, khususnya seni didalam internet.
Oke ini sedikit Data-data ane ^_^


  • Nama Lengkap  : Hafid Khusyaeri
  • Tempat Lahir     : Sukoharjo, Surakarta, Jawa Tengah, Indonesia
  • Tanggal Lahir     : 9 Juni 1997
  • Alamat               : Surakarta, Jawa Tengah, Indonesia
  • Hobby               : Blogging, Hacking dan Sepakbola
  • Facebook          : Ha Fiidz

Oke itulah sedikit tentang ane,,
Kalau ada pertanyaan Bisa tanyakan di Facebook ane yah :D
Salam Blogger Indonesia

Judul: Mengenai Saya
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown
Sponsor Oleh : YouTekno | Berita Gadget, Internet, Komputer
Newer Post
Previous
This is the last post.

3 komentar: